Segudang Manfaat Sarapan Pagi

Hayo ngaku, siapa yang sering melewatkan atau malah nggak pernah sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah? Jangan anggap remeh kekuatan dari sarapan pagi lho. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sarapan secara pagi rutin adalah sebuah aktivitas yang penting artinya bagi remaja, khusus untuk anak yang masih sekolah.

Continue reading

Advertisements

Tokoh Dunia Lewat Barang Bekas

Biasanya, kita lebih mudah melupakan barang bekas dan mengganti dengan yang baru. Namun, bagi seorang Bernard Pras, barang bekas merupakan ide brilian. Mengawali karirnya sebagai Photographer, kini ia mulai menciptakan karya seni yang mengagumkan lewat barang-barang bekas, seperti mainan, pakaian, kayu bekas, barang elektronik dan sebagainya.

Continue reading

Ranu Kumbolo, Surga di Kaki Semeru

Buat kamu yang sudah nonton film 5cm, pasti setuju dong dengan kalau Danau Ranu Kumbolo itu benar-benar indah. Yap, danau yang berada di ketinggian 2.400 mdpl ini terletak di pegunungan Tengger di kaki Gunung Semeru, perbatasan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Meski masih tampak asing, namun bagi pecinta alam dan para pendaki gunung, danau ini sudah begitu dikenal, lho.

Continue reading

Seru! Pacaran ala Filosofi Batik

 

Selain indah, ternyata batik punya filosofi yang berkaitan erat dengan hubungan percintaan lhoHmm, pasti kalian masih belum mengerti dan nggak bisa membayangkan gimana ‘pacaran ala filosofi batik’, bukan? Nah, daripada penasaran, yuk kita cari tahu motif batik apa saja sih yang berpengaruh buat kehidupan asmara kita?

Continue reading

Addict Game, Bikin Rusak Hubungan Sosial

Disaat penat karena banyak tugas, game memang bisa membuat kita rileks. Sayangnya, banyak anak muda yang addict sama game akhir-akhir ini nih, kawan. Yup, mereka nggak pernah tahu bahaya yang ada di depan mata, disaat mereka jadigamer. Salah satunya, merek nggak menyadari kalau dirinya mulai jadi aneh dan akhirnya dijauhi sama lingkungan sekitarnya. Nah, biar kalian nggak jadi korban dari game, simak artikel yang berikut ini yuk?

Continue reading

Rahasia di Balik Kesegaran Minuman Bersoda

Remaja.suaramerdeka.com – Kalau cuaca panas, paling enak minum yang minuman yang menyegarkanya. Minuman bersoda bisa jadi pilihan asyik nih untuk menyegarkan harimu. Apalagi kalau ditambah  es batu. Slrrrpp! Segar banget pasti rasanya. Banyak yang beranggapan kalau soda itu terbuat dari campuran kimia, ataupun pewarna caramel. Nah, mulai sekarang buang jauh-jauh deh pemikiran itu.

Continue reading